Juara dunia di poker mantan teman sekamar berdebat karena kekurangan uang sebelum pengadilan

Seorang senior poker pro dan mantan teman sekamarnya setuju untuk menyelesaikan gugatan yang diajukan ke pengadilan federal pada Maret 2017.

Juara dunia situs poker Yevgeny Timoshenko dan mantan teman Frank Gu dari Pengadilan Distrik Selatan New York pada hari Selasa mengatakan bahwa pengadilan mereka diangkat pada 25 September dan tidak lagi diperlukan. Dua orang pergi ke arbitrase pada akhir bulan lalu.

Menurut gugatan Maret 2017, Tymoshenko menggugat Gu sekitar $ 90.000. Angka ini mencakup sekitar $ 16.000 dalam klaim sewa yang tidak dibayar dan lebih dari $ 50.000. Tymoshenko mengatakan bahwa dia meminjam Gu untuk menginvestasikan satu sen saham. Tymoshenko juga ingin dia membelanjakan $ 1.160 atas nama Gu dengan tiket ke bola basket.

Selain itu, Tymoshenko mencari 10.000 dolar, dan, katanya, ketika dia pergi ke luar negeri untuk berpartisipasi dalam turnamen poker, dia menghilang dari meja samping tempat tidur. Setelah Gu “mengizinkan orang asing tinggal di kamar Timoshenko,” dia menuduh Gu “manajemen yang tidak tepat.”

Gu membantah pernyataan Tymoshenko sebagai tanggapan atas pengaduan yang diajukan pada September 2017.

Tymoshenko memenangkan turnamen poker dalam jumlah $ 7,3 juta dan mengambil bagianĀ situs dominoqq dalam Acara Utama World Series of Poker musim panas lalu. Dia selesai di atas 1000. Menurut laporan pengadilan, Gu dan Tymoshenko bertemu di Poker Tour.

Leave a Comment